Chat with us, powered by LiveChat
Search

Tinggalkan Manchester City, Raheem Sterling Hanya Mau Gabung Real Madrid

Bintang Manchester City, Raheem Sterling dikabarkan hanya mau bergabung dengan Real Madrid jika ia hengkang dari Etihad Stadium pada musim panas ini.

Manchester City telah mendapat sanksi dari badan sepak bola Eropa UEFA berupa larangan bermain di Eropa untuk dua musim ke depan akibat pelanggaran Financial Fair Play (FFP).

Sterling tentu tak mau hanya bermain di kompetisi lokal. Sebagai jalan keluar, pemain 25 tahun itu pun ingin hengkang dari Etihad Stadium jika banding City ditolak sanksi tetap harus dijalani City.

Sejumlah klub top Eropa sudah mengambil ancang-ancang untuk mendekati Sterling jelang dibukanya jendela transfer musim panas ini.

Namun, kini seperti dilansir The Independent, Sterling hanya akan meninggalkan City untuk bergabung dengan Real Madrid. Real Madrid diklaim merupakan klub impian pemain tim nasional Inggris tersebut.

Kebetulan, Real Madrid sendiri sempat dikabarkan tertarik untuk memboyong Sterling ke Santiago Bernabeu.

Baru-baru ini, Sterling dirumorkan masuk dalam daftar incaran klub tetangga sekaligus rival abadi City, Manchester United.

Demi memboyong Sterling, Manchester United kabarnya sudah menyiapkan tawaran super menggiurkan, meski hingga kini belum ada angka pasti.

Selain Real Madrid dan Manchester United, Sterling juga sempat dikaitkan dengan mantan klubnya, Liverpool.