Chat with us, powered by LiveChat
Search

Model Cantik ini Malah Dipenjara Akibat Kebohongan Diperkosa Theo Hernandez

Berita Hiburan Sepakbola – Seorang model bernama Luisa Kremleva dijebloskan ke penjara karena membuat laporan palsu atas kasus pemerkosaan yang melibatkan Theo Hernandez.

Menurut laporan Marca, model yang berasal dari Rusia itu mengaku dirinya pernah diperkosa oleh Theo pada Juni 2017 lalu. Saat itu sang bek masih berstatus sebagai pemain Atletico Madrid dan tengah dalam proses pindah menuju Real Madrid.

Dalam laporannya kepada pihak yang berwajib, Kremleva mengaku Theo sempat mencoba untuk memperkosanya. Insiden itu terjadi di area parkir sebuah klub malam bernama Olivia Valere.

Kremleva juga mengaku sempat mendapat penganiayaan dari bek Prancis tersebut. Sebab ia sempat memberontak ketika akan diperkosa pria 22 tahun tersebut.

Setahun yang lalu, pada Januari 2019, Pengadilan Provinsi menolak pengaduan Luisa Kremleva. Sebab penyelidikan menunjukkan adanya kontradiksi yang “jelas” dalam ceritanya sang korban dengan Theo Hernandez.

Selain itu, video CCTV di tempat parkir tidak menunjukkan adanya agresi dari Theo. Justru yang terlihat adalah sang model hanya terjatuh.

Selain itu, rekaman video itu juga menunjukkan bahwa setelah kejadian di tempat parki itu, sang model masuk kembali dengan Theo ke klub malam dengan normal.

Kremleve sebelumnya melakukan pemeriksaan ginekologis untuk mencoba menguatkan kasusnya. Ia ingin membuktikan bahwa Theo memang memperkosanya.

Ia juga sempat mengaku dibius oleh Theo. Namun hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa tak ditemukan jejak obat apa pun.

Sang Model Seksi Luisa Kremleva Dipenjara

Sekarang semua tuduhan terhadap Theo Hernandez telah terbukti palsu. Alhasil Kantor Kejaksaan sekarang berbalik menjerat Luisa Kremleva.

Mereka menudingnya memalsukan kejahatan. Mereka pun menuntut sang modal itu agar segera dipenjara.

Theo Hernandez sendiri pindah ke AC Milan pada musim panas 2019 kemarin. Sekarang ia menjadi andalan Rossoneri di sektor bek kiri.