Chat with us, powered by LiveChat
Search

Mantan Bintang Film Dewasa Jepang Digosipkan Dengan Didier Drogba

TOKYO – Legenda Chelsea dan Pantai Gading, Didier Drogba, sempat diisukan menjalin hubungan dengan eks bintang film dewasa Jepang, Sora Aoi, pada 2012 silam. Akan tetapi, isu itu tidak benar karena Sora Aoi langsung membantahnya.

Drogba pindah ke Shanghai Shenhua dari Chelsea pada 1 Juli 2012. Kedatangan Drogba ke China membuat namanya semakin terangkat di Asia. Akan tetapi, hal itu justru memicu munculnya isu kedekatan Drogba dengan Sora Aoi

Salah satu direktur program televisi di Jepang bahkan sampai bertanya kepada Sora Aoi, terkait kebenaran isu tersebut. Kesempatan itu dimanfaatkan Sora Aoi untuk mengklarifikasi isu yang beredar, dengan menyatakan dirinya tidak memiliki hubungan dengan Drogba. Sora Aoi bahkan tidak tahu siapa Drogba pada waktu itu.

“Ketika saya kembali ke Jepang, seorang direktur program TV bertanya kepada saya, ‘Apakah Anda berkencan dengan Anda Drogba? Kerja bagus! Tidak! Tidak! Tidak! Tidak! Saya tidak tahu sama sekali,” ujar Sora Aoi, menyadur dari Soccer King, Jumat (19/6/2020).

Namun, ketidaktahuan Sora Aoi terhadap sosok Drogba berakhir pada 2014. Pada Piala Dunia 2014, Jepang melawan Pantai Gading dan Sora Aoi pun mengenal sosok Drogba di pertandingan itu. Sora Aoi pun terkejut saat tahu seberapa terkenalnya Drogba.

“Apakah aku berkencan dengan orang ini? Akan tetapi, bukankah Drogba pemain hebat? Saya tidak tahu pada saat itu, dan aku berpikir ‘Wow’. Dia adalah pemain yang belum pernah saya ketahui. Ini orang yang luar biasa! Saya merasa kasihan dengan Drogba. Saya juga kesal dengan berita tersebut,” pungkasnya.