Chat with us, powered by LiveChat
Search

Liverpool Pede Dapatkan Ousmane Dembele Sebelum Bursa Transfer Ditutup

Juara Premier League, Liverpool diberitakan masih ingin mendatangkan satu pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup. Mereka mencoba untuk mengamankan jasa Ousmane Dembele dari Barcelona.

Memasuki musim 2020/21, Liverpool menambah sejumlah amunisi untuk timnya. Sejauh ini sudah ada tiga pemain yang merapat, yaitu Kostas Tsimikasi, Thiago Alcantara dan Diogo Jota.

The Reds kabarnya ingin punya tim yang lebih kuat agar bisa dominan di semua kompetisi yang mereka ikuti. Alhasil Jurgen Klopp ingin mendatangkan satu pemain lagi.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano dalam Here We Go Podcast membeberkan bahwa Liverpool tengah mengincar satu pemain lagi. Ia adalah winger Barcelona, Ousmane Dembele.

Menurut laporan tersebut, Jurgen Klopp tengah membutuhkan winger baru di timnya.

Ia memiliki kekhawatiran bahwa ada wingernya yang bakal hengkang. Ia adalah sosok Xherdan Shaqiri yang dirumorkan tidak bahagia di Liverpool.

Itulah mengapa ia ingin mendatangkan Dembele untuk mengover posisi tersebut.

Menurut laporan Romano itu, Jurgen Klopp cukup pede bisa mendapatkan jasa Dembele.

Ia tahu sang winger tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman. Sehingga ia mencoba untuk merayu sang winger pindah ke Merseyside.

Klopp berencana meminjam sang pemain terlebih dahulu dengan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman.

Namun Romano juga mengklaim bahwa Klopp bakal sulit mendapatkan Dembele.

Sang winger disebut masih ingin bertahan di Barcelona dan ia siap berjuang untuk memperoleh tempatnya di skuat Las Azulgrana.