Chat with us, powered by LiveChat
Search

Liverpool Mundur, Chelsea Berani Bayar Mahal Timo Werner

London – Chelsea berpotensi merekrut Timo Werner, pemain yang sempat dikaitkan dengan Liverpool. Bagaimana trik The Blues bisa merayu striker 24 tahun itu?

Laporan media Jerman, Bild, menyebut bahwa Chelsea menjadi tim yang berpeluang menggaet Werner dari RB Leipzig. Padahal, pemain muda Jerman itu santer dirumorkan menuju Liverpool

Kabarnya, Chelsea bersedia mengaktifkan klausul rilis sang pemain, yang ditaksir mencapai 60 juta euro atau Rp 961,6 miliar. Sementara Liverpool mundur karena keberatan dengan harga yang dibanderol Leipzig.

Selain berani menebus klausul rilisnya, Chelsea punya trik lain untuk merayu Werner. Pemain yang musim ini mencetak 31 gol dari 40 laga itu diiming-imingi gaji fantastis.

Menurut ESPN, Chelsea akan menjadikan Werner salah satu pemainnya yang dibayar paling tinggi. Mantan striker VfB Stuttgart itu kabarnya akan digaji 9,6 juta paun per musim atau setara Rp 152,3 miliar.

Werner pun akan mendapat bayaran 200 ribu paun per pekan (Rp3,1 miliar). Angka sebesar itu membuat Werner menjadi pemain kedua dengan bayaran termahal di Chelsea, setelah N’Golo Kante, yang diyakini dibayar 220 ribu euro per pekan (hampir Rp 3,5 miliar).

Jika jadi mendapatkan Werner, maka skuad Frank Lampard akan mendapat rekrutan kedua di musim panas ini. Sebelumnya, Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam juga sudah diamankan tanda tangannya sejak Februari.