Chat with us, powered by LiveChat
Search

Liverpool Bersaing Dengan Milan Dalam Perburuan Bek Marseille

Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan ikut bersaing dengan AC Milan untuk memburu bek tengah Marseille, Boubacar Kamara.

Kamara merupakan pemain didikan akademi Marseille. Ia mulai masuk akademi klub Ligue 1 tersebut pada tahun 2005.

Baru pada tahun 2016, ia mentas ke tim senior. Ia menjalani debutnya sebagai pesepakbola profesoinal pada Desember 2016 saat melawan Sochaux di ajang Coupe de la Ligue.

Sejauh ini, ia telah bermain sebanyak 79 kali bagi Marseille di semua ajang kompetisi. 61 di antaranya di pentas Ligue 1.

Performa Boubacar Kamara ini akhirnya menarik minat AC Milan. Rossoneri pun terus memantau performa pemain berusia 20 tahun tersebut.

Kabar ini dilansir oleh Calciomercato. Milan sendiri mengejar Kamara karena memproyeksikannya sebagai tandem jangka panjang bagi Alessio Romagnoli.

Akan tetapi Milan mengalami kesulitan dalam perburuan Kamara. Sebab kabarnya Marseille enggan melepasnya kecuali dibayar minimal 40 juta euro.

Akan tetapi AC Milan kini mendapat pesaing kelas kakap dalam peburuan Boubacar Kamara. Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan juga mengincar defender yang sudah memperkuat timnas Prancis di berbagai jenjang usia itu.

Kabar ini dilansir oleh Le10 Sport. Liverpool disebut memburunya karena menilainya bisa jadi partner yang cocok dengan Virgil Van Dijk.

Boubacar Kamara sendiri punya kelebihan yang disukai oleh Liverpool. Ia pemain yang serba bisa. Ia bisa bermain sebagai bek tengah maupun gelandang bertahan.