Chat with us, powered by LiveChat
Search

Liga Inggris Dihentikan, Dele Alli dan Pacarnya Pesta di Klub Malam

Jakarta – Saat Liga Inggris dihentikan sementara karena ancaman virus corona atau Covid-19, pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli malah berpesta selama dua malam berturut-turut bersama pacarnya, Ruby Mae. Tindakannya pun menuai kritik.

Bintang sepak bola asal Inggris, 23 tahun, ini terlihat pergi ke klub-klub London. Ia meninggalkan tempat berkumpul Tape pada pukul 3.37 pagi bersama Ruby dan teman-temannya.

Dele Alli juga terlihat bergabung dengan bintang Manchester City yang sekaligus rekan setimnya di tim nasional Inggris, Kyle Walker di area VIP klub Mayfair di London.

Pesepak bola lainnya juga menari dan bernyanyi di Hangout Tape, Cirque le Soir, dan Libertine, pada akhir pekan lalu. Kyle Walker, James Maddison, Ben Chilwell, dan Riyad Mahrez, termasuk di antara mereka.

Kelakuan pemain Tottenham yang berpenghasilan 100.000 pound sterling atau senilai Rp 1,9 miliar per pekan itu pun mendapat sorotan. Sebab, para pemain sepak bola itu telah diperintahkan oleh klubnya masing-masing untuk menjaga kebugaran selama pertandingan dihentikan karena corona.

“Sungguh gila bahwa hal pertama yang dilakukan para pemain ini ketika sepak bola dihentikan adalah pergi ke klub,” ujar salah seorang yang melihat kejadian itu.

Pada hari Minggu, Alli menikmati makan siang di sebuah hotel di ibu kota.

Seorang sumber lain berkata, “Akhir pekannya sangat buruk.”

Beberapa klub Liga Inggris telah meliburkan sesi latihan dan memerintahkan pemain untuk tinggal di rumah sebagai langkah untuk memerangi virus corona. Selain itu, para pemain juga telah diberikan program kebugaran individu untuk dijalankan di rumah.