Chat with us, powered by LiveChat
Search

Kemanakah El Pipita Gonzalo Higuain Akan Bergabung?

Kemanakah El Pipita Akan Berlabuh? Juventus dan Arsenal di garis depan

tipsbetcash.com –┬áMusim lalu, Gonzalo Higuain merupakan salah satu penyerang yang bermain di Eropa dan cukup tajam. Penyerang Napoli tersebut berhasil membawa klubnya menembus kualifikasi Liga Champions untuk musim depan dengan finis di peringkat ketiga. Higuain pun melengkapi raihan tersebut dengan memenangkan gelar Capocannonieri.

Wajar, kini banyak klub yang mengincar jasa Higuain. Usianya memang tidak lagi muda, 29 tahun, namun soal kualitasnya tentu tidak perlu lagi dipertanyakan. Setelah banyak klub yang akhirnya mundur dari perburuan sang pemain, kini tinggal tersisa dua nama: Juventus dan Arsenal.

Baik Juventus maupun Arsenal sama-sama tengah melakukan perombakan pada skuatnya. Masalah lini depan pun menjadi hal yang ingin diperbaiki oleh Massimilliano Allegri dan Arsene Wenger. Higuain pun masuk ke dalam kategori yang diminati oleh kedua pelatih tersebut.

Bila bermain di Juventus, Higuain akan memiliki kesempatan berduet dengan rekan senegaranya yang juga tengah on fire, Paulo Dybala. Namun, kemungkinan hengkangnya Higuain ke Bianconeri nampaknya akan sangat kecil mengingat persaingan gelar juara antara Napoli dan Juventus yang mungkin akan berlanjut musim depan.

Kini, peluang Arsenal untuk menggaet Higuain terbuka lebar. Terlebih, The Gunners siap memberikan Olivier Giroud sebagai kompensasi kepada Partenopei. Bila Higuain memilih Arsenal, tentu lini depan tim asuhan Wenger mulai musim depan tidak lagi bisa dipandang sebelah mata oleh tim lawan.