Chat with us, powered by LiveChat
Search

Ihwal Bek Kiri Baru, Ben Chilwell Masih Jadi Prioritas Chelsea

Klub Premier League, Chelsea sudah menetapkan bek kiri yang menjadi prioritas transfer mereka di musim panas nanti. The Blues diberitakan akan mengupayakan transfer Ben Chilwell dari Leicester City.

Tim asal London Barat itu diketahui akan belanja besar di musim panas nanti. Frank Lampard berencana merombak skuat Chelsea agar mereka semakin kompetitif musim depan.

Salah satu sektor yang ingin dirombak oleh Lampard adalah pos bek kiri. Ia diberitakan tidak puas dengan opsi bek kiri yang dimiliki The Blues saat ini sehingga ia ingin membeli bek kiri baru begitu bursa transfer dibuka.

The Athletic mengklaim bahwa Chelsea sudah mengerucutkan perburuan mereka di musim panas nanti. Mereka ingin mendatangkan Ben Chilwell dari Leicester City.

Menurut laporan tersebut, Lampard sangat tertarik untuk mendatangkan Chilwell ke Stamford Bridge.

Sang bek dinilai sangat ideal untuk memperkuat Chelsea. Pasalnya sang bek sudah menunjukkan performa yang impresif di lini pertahanan Chelsea dalam dua musim terakhir.

Selain itu Chilwell masih berusia 23 tahun sehingga ia dianggap bisa berkontribusi untuk skuat Chelsea dalam jangka waktu yang panjang.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Chelsea akan menemui kesulitan untuk membajak Chilwell di musim panas nanti.

Sang bek baru saja meneken kontrak baru di King Power Stadium tahun lalu. Ia masih akan membela Leicester hingga tahun 2024 mendatang.

Untuk itu Chelsea harus keluar dana sebesar 85 juta pounds untuk memboyong sang bek dari Leicester City.

Selain belanja bek kiri, Chelsea juga dirumorkan akan belanja beberapa pemain di posisi yang lain.

Mereka tertarik untuk merekrut penyerang baru, playmaker baru dan bek tengah baru di musim panas nanti.