Chat with us, powered by LiveChat
Search

Georgina Rodriguez Disalip Aktris Netflix Ester Exposito Soal Jumlah Follower di IG

Jakarta – Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, terlempar dari posisi teratas ratu Instagram Spanyol. Aktris Netflix, Pretty Ester Exposito yang membintangi serial web drama remaja thriller Spanyol, Elite, berhasil menyalip Georgina dalam jumlah pengikut Instagram.

Jalinan cinta dengan Cristiano Ronaldo membuat popularitas Georgina meningkat secara signifikan. Sejak menjadi kekasih Ronaldo, gaya hidup Georgina pun berubah. Dia sering mengunggah foto-foto berkelas di Instagram.

Perempuan berusia 26 tahun tersebut selama ini menjadi ratu Instagram dengan jumlah pengikut mencapai 17,7 juta. Namun, status tersebut tidak lagi disandang Georgina sejak hari Senin (20/4/2020) yang lalu.

Georgina harus merelakan posisi ‘ratu’ instagram kepada Ester Exposito. Aktris berusia 20 tahun tersebut membuat pengguna Instagram mengikutinya setelah mengunggah video menari di dalam kamar. Video itu diputar lebih dari 42 juta kali.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ester Expósito (@ester_exposito) on

Pada hari Rabu (22/4/2020) pukul 07.00 WIB, jumlah pengikut Ester Exposito mencapai 20.1 juta akun. Kini, bintang serial Netflix berjudul Elite tersebut menjadi ratu Instagram di Spanyol.