Chat with us, powered by LiveChat
Search

Bayern Munchen, Klub Sepak Bola Paling Modis di Dunia?

Mungkin keuntungan bagi pesepakbola yang bermain untuk klub Bayern Munchen adalah dominasi kuatnya di Bundesliga dalam satu dekade terakhir. Namun lebih dari itu, para pemain tim berjuluk The Bavarian tersebut juga mendapat keuntungan lain berupa seragam suit yang didesain secara kustomisasi oleh label fashion kenamaan dunia, Giogio Armani. Bahkan, mereka pun dipotret langsung oleh salah satu fotografer handal dunia berkebangsaan Jerman yang juga fans klub tersebut, Juergen Teller. Wah, beruntung sekali mereka!

Untuk musim kompetisi 2016-2017, Bayern Munchen kembali bekerja sama dengan Giorgio Armani dalam mendesain setelan jas kustomisasi, aksesori, dan perlengkapan traveling bergaya kasual untuk seluruh pemainnya. Khusus untuk seri kustomisasinya, Giorgio Armani menyediakan pilihan pakaian berupa setelan jas berbahan kashmir dan wol, kemeja putih berbahan katun jacquard, baju hangat kerah v-neck berbahan kashmir, dasi sutera, serta coat panjang berwarna cokelat muda.

Adapun untuk aksesorinya, para pemain mendapatkan sepasang sepatu longwin berogues, sabuk, backpack, dan koper yang semuanya terbuat dari bahan kulit berkualitas berwarna cokelat gelap. Sementara untuk tampilan kasual, Giorgio Armani hadirkan kaus polo, blazer, dan celana panjang warna biru navy berbahan jersey kashmir.

Menariknya lagi, Anda dapat turut memiliki koleksi terkait di seluruh butik Giorgio Armani yang melayani jasa made-to-measure.