Chat with us, powered by LiveChat
Search

Apakah Chelsea Bisa Ulang Performa Juara?

Eden Hazard menargetkan sebuah awal baru dengan Chelsea setelah menjalani musim 2015-16 yang mengecewakan dan ingin rekan satu timnya untuk meniru performa mereka ketika mereka memenangkan gelar Premier League di musim 2014-15.

Chelsea harus puas di urutan ke-10 dalam klasemen akhir musim lalu dan Hazard siap untuk berbuat lebih baik kali ini di bawah asuhan manajer baru Antonio Conte.

Pelatih asal Italia itu akan mengambil alih pertandingan kompetitif pertamanya pada Senin dengan Chelsea akan menyambut West Ham di Stamford Bridge.

“Semua pemain perlu untuk menjadi pemain yang sama seperti dua tahun lalu. Kami mencoba untuk menemukan banyak alasan mengapa kami tidak bermain dengan baik musim lalu, tapi kami tidak tahu mengapa. Mungkin beberapa pemain sudah lelah, tapi kami harus fokus dan berlatih keras untuk siap,” kata Hazard kepada Sky Sports.

“Ini adalah awal yang baru. Kami memiliki satu tujuan bersama, melakukan lebih baik dari musim lalu. Kami mencoba untuk melupakan musim lalu dan siap untuk masa depan.”

“Yang paling penting bagi saya adalah untuk mendapatkan pada dan mencetak gol, dan membuat perbedaan. Manajer berbicara banyak kepada pemain dan membawa banyak kepercayaan diri, karena kami tahu musim lalu tidak cukup baik dan kami mencoba untuk hal yang baru yang dinamis dan memulai musim dengan baik. ”

Chelsea gagal lolos ke Eropa musim ini, tapi Hazard percaya ketidakhadiran mereka di Liga Champions bisa menjadi hal yang positif.

“Ini pertama kalinya sejak saya datang ke sini saya tidak akan bermain di Liga Champions atau Liga Europa. Bagi kami itu baru, tapi kami perlu beradaptasi, satu pertandingan selama satu minggu, dan kami akan siap bagaimana kami dapat lakukan,” tambahnya.