Search

Jadwal Drawing Liga Champion 2016 Babak Semifinal Jumat, 15 April

tipsbetcash.com – Jadwal drawing Liga Champion 2016 babak semifinal akan digelar pada Jumat, 15 April mendatang. Empat tim terbaik akan bertarung di babak ini, yaitu Bayern Munchen (Liga Jerman), Manchester City (Liga Inggris), Real Madrid, dan Atletico Madrid (Liga Spanyol). Mungkinkah, setelah sekian lama diremehkan, kini justru kesempatan bagi Manchester City jadi kampiun, melewati tiga tim yang lebih ‘mapan’ di Eropa?

Jadwal undian semifinal Liga Champions musim ini akan digelar beriringan dengan undian semifinal Liga Europa. Semua tentu bertanya, semifinal seperti apa yang bakal terjadi. Mungkinkah Derby Madrid terjadi di satu sisi, lantas di sisi lain akan ada duel antara wakil Liga Jerman vs Liga Inggris? Atau bisa jadi, Atletico dan Real Madrid akan mengulang sejarah final Liga Champions dua tahun lalu?

Real Madrid, tim pertama yang lolos ke semifinal, tengah di atas angin. Perubahan yang dilakukan pelatih Zinedine Zidane, tergolong luar biasa. Ia mampu membaut Cristiano Ronaldo kembali tajam. CR7 sudah mencetak 16 gol hingga 8 besar, sesuatu yang bakal menjerihkan tiga calon lawan di empat besar. Madrid juga berkepentingan menutup musim dengan cara spektakuler. Merebut Undecima akan menjadi jawaban setimpal atas keraguan pada mereka sepanjang musim.

Lain lagi Manchester City. Tim ini ingin mempersembahkan gelar juara untuk Manuel Pellegrini, sang manajer yang musim depan digantikan Pep Guardiola. The Citizens adalah yang paling tidak berpengalaman di antara empat tim yang lolos ke semifinal. Namun, sudah bukan hal asing jika Liga Champions selalu penuh misteri. City bisa mengulang jejak Borussia Dortmund (2013), dan Atletico Madrid (2014) yang secara ajaib berangkat ke final.

Bayern Munchen punya misi sama seperti Manchester City, memberikan kado untuk Pep Guardiola. Akan sangat menarik jika final bakal mempertemukan Bayern vs City. Namun sebelum itu Die Roten harus memupus kutukan Pep Guardiola, yang dalam tiga semifinal terakhir (termasuk satu saatmasih di Barca) selalu gagal.

Terakhir ada Atletico Madrid, tim dengan lini belakang paling ampuh di Eropa. Diracik oleh Diego Simeone, ATM ingin membalas dendam atas kejadian dua musim lalu, kala mereka tinggal dua menit untuk jadi juara Liga Champions. Setelah menumbangkan Barca, segala sesuatu serba mungkin untuk Atletico.




7upcash 7upcash7upcash