Search

Ini Alasan Inggris Patut Diperhitungkan di EURO 2016

tipsbetcash.com – Harry Kane dan Jamie Vardy akan menjadi pemain kunci Timnas Inggris yang membuat skuat Roy Hodgson punya peluang menjuarai EURO 2016 yang akan digelar di Perancis. Tahun ini Inggris memang mendapat angin segar angin segar setelah beberapa tahun terakhir nyaris tak pernah dijagokan di ajang bergensi Piala eropa maupun Piala Dunia. Apa itu?
Sudah 16 tahun lamanya sejak seorang pemain Inggris asli memenangi Sepatu Emas alias Golden Boot sebagai pencetak gol terbanyak di Premier League, tepatnya di musim 1999-2000. Ketika itu Kevin Phillips mengemas 30 gol untuk Sunderland, dan membawa the Black Cats ke peringkat tujuh kompetisi.
Saat ini, bomber Tottenham Hotspur Harry Kane (21 gol) dan mesin gol Leicester City Jamie Vardy (19 gol) memimpin perburuan gelar top skorer kompetisi tertinggi Inggris musim 2015-16. Jika dikombinasikan keduanya telah mencetak total 40 gol di salah satu liga yang dianggap paling berat di dunia.
Situs fantasy football Oulala.com telah melihat ke negara-negara Eropa, dan fokus pada lima negara yang saat ini menjadi favorit jelang Euro 2016 bersama dengan Inggris untuk melihat ketajaman dua bomber terbaik dari Perancis, Jerman, Spanyol, Italia dan Belgia kemudian dibandingkan dengan duo bomber Inggris yang tengah naik daun.

 

VARDY-KANE-INGGRIS-EURO-2016-OULALA

via Oulala
Dua bomber terbaik dari tuan rumah Euro 2016 berada di peringkat keduaberdasarkan ketajaman dua striker terbaiknya musim ini. Perancis ketinggalan empat gol dari mesin gol Inggris dengan 36 gol di liga jika dijumlahkan. Karim Benzema telah mencetak 19 gol di La Liga untuk Real Madrid, sementara Antoine Griezmann mencatat 17 gol untuk Atlético Madrid.
Penyerang Belgia yang kini membela Everton kini berada di peringkat tiga klasemen top skorer Premier League dengan koleksi 18 gol musim ini. Bomber Belgia yang punya ketajaman di bawah Lukaku musim ini adalah Michy Batshuayi, yang telah mencetak 13 gol di Ligue 1 bersama Marseille, membuat keduanya mengumpulkan 31 gol.
Sementara negara yang jago turnamen Jerman menempati peringkat keempat berdasarkan ketajaman para bombernya di kompetisi domestik. Dua bomber terbaik mereka kini mencatat 29 gol di Bundesliga. Thomas Müller menyarangkan 19 gol untuk Bayern Munich, sementara Marco Reus mencetak 10 gol bersama Borussia Dortmund.
Dua ujung tombak Spanyol Aritz Aduriz dan Diego Costa berada di belakang Jerman dengan mengumpulkan 28 gol. Aduriz mengoleksi 17 gol bagi Athletic Bilbao di La Liga, sementara Costa menjebol gawang lawan sebanyak 11 kali bagi Chelsea di Premier League.
Terakhir dua penyerang paling tajam dari Italia Lorenzo Insigne dan Graziano Pellè jika dikombinasikan hanya mencetak 20 gol musim ini, separuh dari gol Kane dan Vardy. Insigne punya 11 gol bersama Napoli di Serie-A, sementara Pellè baru mencetak 9 gol di Premier League bersama Southampton.
Dan untuk memenangi turnamen kelas dunia tentu saja dibutuhkan bomber haus gol untuk bisa menang. Dengan Harry Kane dan Jamie Vardy sedang dalam performa puncak mereka, mampukah mereka memimpin Inggris meraih kejayaan musim panas nanti?




7upcash 7upcash7upcash