Search

Arthur Optimistis Arema FC Bakal Kian Perkasa

arthur-cunha_a0b38f8

Sebuah optimisme diapungkan Arthur Cunha da Rocha ihwal prospek timnya pada musim ini. Pemain belakang Arema FC ini yakin timnya bakal kian perkasa ke depannya.

“Memang, saat ini kita masih ada sejumlah hal yang masih perlu diperbaiki,” ujar Arthur

“Namun, jika melihat permainan kita kemarin, saya yakin bahwa tim ini bakal dahsyat dan bisa meraih target,” sambungnya.

Arthur menyebut bahwa ia tak khawatir dengan masih adanya sejumlah kekurangan di timnya. Ia menilai bahwa saat ini Arema juga terus bekerja keras untuk berbenah.

“Jika kita terus bekerja keras, saya yakin kita bakal bisa raih apa yang kita harapkan,” tuturnya.

Arema FC sendiri telah memiliki langkah pertama yang cukup apik jelang melakoni musim 2017 ini. Mereka berhasil meraih kemenangan pada laga perdana mereka, uji coba kontra Braling All-Stars, Kamis (26/01) kemarin. Pada laga tersebut, meski skuat mereka belum utuh, Arema menang dengan skor 3-1.

Skuat besutan Aji Santoso ini sudah ditunggu ujian berikutnya. Kali ini giliran Bhayangkara FC dan Persija Jakarta yang bakal menguji kekuatan mereka pada ajang Trofeo Bhayangkara. Pertandingan segitiga ini akan dihelat di Stadion Manahan Solo, Minggu (29/01) mendatang.

Lebih lanjut, Arthur juga angkat suara terkait tandemnya di lini belakang Arema FC. Jebolan akademi Manchester United tersebut mengaku siap dipasangkan dengan siapapun di jantung pertahanan Arema.

“Itu semua terserah pelatih. Yang pasti, semua stopper Arema memiliki kemampuan bagus,” tandasnya




7upcash 7upcash7upcash