Chat with us, powered by LiveChat
Search

Ini 11 Pemain Terbaik Sepanjang Masa Versi Legenda Bola Ronaldo

Lama tak terdengar, legenda Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima atau biasa disapa Ronaldo kembali muncul dalam sebuah video. Kali ini, dia diminta untuk memilih 11 pemain sepakbola terbaik sepanjang masa.

Ronaldo, yang sempat membawa Brasil juara dunia pada 2002, sempat kesulitan untuk memilih pemain tersebut. Pasalnya, dia mengenal banyak pemain hebat selama kariernya sebagai pesepakbola.

Tetapi, akhirnya dia tanpa ragu memilih 11 pemain yang dimasukkannya ke dalam susunan pemain terbaik sepanjang masa. Uniknya, dia tidak memasukkan nama Cristiano Ronaldo ke dalam 11 nama tersebut seperti dilansir 101greatgoals.

Di posisi kiper, terdapat nama terkenal yang kini masih aktif bermain di Juventus, yakni Gianluigi Buffon. Di posisi bek, dia mencantumkan dua mantan rekan setimnya di timnas Brasil, yaitu Cafu dan Roberto Carlos. Sedangkan dua lagi ditempati oleh dua bek Italia, Fabio Cannavaro dan Paolo Maldini.

Untuk sektor gelandang, dia menempatkan empat pemain yang menjadi ikon negara masing-masing. Mereka adalah Diego Maradona, Zinedine Zidane, Andrea Pirlo, dan Lionel Messi.

Terakhir, di lini penyerangan, Ronaldo menempatkan seniornya di timnas Brasil, yaitu Pele. Dan sebagai pendamping Pele, Ronaldo menunjuk dirinya sendiri.