Chat with us, powered by LiveChat
Search

Skuat Muda Inggris Diprediksi buat Kejutan di Euro 2016

tipsbetcash.com – TIM Nasional Inggris boleh saja diperkuat mayoritas pemain muda dan masih minim pengalaman di Euro 2016, namun hal itu tak menyurutkan semangat striker Liverpool, Daniel Sturridge. Ia bahkan meyakini anak asuh Roy Hodgson akan membuat kejutan di turnamen ini.

Skuat berjuluk The Three Lions ini memang membawa pemain yang cukup muda pada Euro kali ini. Rataan skuat mereka hanya menyentuh 25,8 tahun.

“Saya percaya bahwa kami bisa mengejutkan. Saya tidak melihat mengapa kami tidak akan berhasil di turnamen ini hanya karena tim masih muda. Perasaan saya kuat. Ini mungkin sedikit lebih santai dari sebelumnya. Kami bisa bicara banyak,” kata Sturridge dikutip FFT.

Imbuhnya, “Kami sangat siap. Kami akan memiliki alasan ketika kami menunjukkannya di atas lapangan. Semua orang di tim ini memiliki semangat yang sama.”

Lanjut Sturridge, Inggris bahkan sudah memantau calon lawannya di Grup B jauh-jauh hari. Jadi, mereka sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk bicara banyak di Prancis.

“Ada tim yang sudah mengawasi calon lawan kami. Mereka sudah bekerja dengan baik. Kami sangat bersemangat tentang hal itu dan bisa menghadapinya,” tandas dia.

Inggris yang tergabung di Grup B akan mengawali kiprahnya di Euro 2016 dengan menghadapi Rusia pada Minggu (12/6/2016) dini hari WIB, sebelum melawan Wales dan Slovakia.