Chat with us, powered by LiveChat
Search

Setan Merah MU Jadi Tim yang Paling Sering Kehilangan Poin di Akhir Laga

Manchester United kembali menoreh catatan buruk di Liga Premier Inggris musim ini. MU menjadi tim paling sering kehilangan poin penuh saat pertandingan akan berakhir.

Terbaru, saat melawan ke Goodison Park, markas Everton, kembali Setan Merah gagal meraup poin penuh setelah mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Saat menghadapi Everton pada pekan ke-14, MU sebetulnya sudah unggul terlebih dahulu melalui Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-4.

Keunggulan 1-0 untuk MU bertahan hingga pertandingan memasuki menit ke-89. Tapi petaka kemudian hadir. Marouane Fellaini melakukan pelanggaran terhadap Idrissa Gueye di kotak terlarang dan wasit langsung menunjuk titik putih. Leighton Baines sukses mengeksekusi penalti tersebut untuk membuyarkan kemenangan MU.

Dengan hasil itu, MU berarti hanya menang dua kali dari 11 pertandingan terakhir. MU juga sudah kehilangan tujuh poin gara-gara kebobolan gol di 10 menit terakhir laga, terbanyak musim ini. Demikian seperti dikutip dari Opta.

“Saya pikir kami mengendalikan permainan sejak awal sampai mungkin menit ke-60,” ujar Jones kepada Sky Sports.

“Tapi kami kehilangan terlalu banyak poin, (gol-gol menit-menit akhir) jadi tren belakangan ini dan kami harus memperbaikinya,” katanya menambahkan.