Chat with us, powered by LiveChat
Search

Putri Cantik Pemilik Bali United

Pecinta sepak bola Indonesia pasti sudah mengenal sosok Pieter Tanuri. Dia merupakan pemilik salah satu klub elite di Shopee Liga 1 2019, Bali United.

Pemilik Bali United itu ternyata punya anak yang sangat cantik, Adelle Odelia Tanuri. Gadis tersebut menyita perhatian suporter dengan kecantikan hingga kakinya yang jenjang.

Wanita yang akrab disapa Adel itu ternyata juga mencintai sepak bola, sangat mirip dengan sang ayah. Bahkan, Adel sangat tertarik dengan insdustri sepak bola.

“Pastinya, kalau ditanya passion saya dalam hidup itu investasi, tentu dalam sepak bola. Saya juga yakin sepak bola bisa jadi jembatan untuk melakukan hal-hal baik lainnya di dunia,” dikutip dari Bali United TV.

Sosok kelahiran 8 Mei 1997 itu mengaku sangat menyukai sepak bola sejak kecil. Adel mengaku sangat mencintai sepak bola karena keluarganya.

“Saya sangat sukan menonton sepak bola. Sebab, ayah, kakak, dan adik saya sangat menyukai sepak bola, terutama duel Manchester United vs Chelsea. Itu adalah favorit saya,” kata anak dari pemilik Bali United yang sedang kuliah di Universitas California, Berkeley, jurusan ekonomi pembangunan.

Lebih lanjut, Adel menceritakan, pada 2010 dia untuk pertama kalinya menonton pertandingan sepak bola langsung di stadion. Kala itu dia menyaksikan pertandingan final Piala AFF 2010 antara Timnas Malaysia vs Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Pertandingan bola yang pertama saya tonton sekitar 10 tahun, eh tidak, delapan tahun lalu. Indonesia vs Malaysia. Itu final Piala AFF,” ucap Adel yang mengaku masih single.

“Gila banget, stadionnya ramai. Itu membuat saya sadar, para fans yang nonton bola memang fanatik. Saya jadi emosional juga. Atmosfer pertandingannya tidak ada yang nyamain,” katanya menambahkan.

Adel juga menyebut Bali United sebagai tim kebanggaannya. Dia juga memiliki pemain idola di skuat asuhan Stefano Cugurra Teco terebut, yakni Irfan Bachdim.

“Bali United jelas tim nomor satu. Tim favorit saya. Saya juga fans banget dengan Irfan Bachdim. Pada saat Malaysia vs Indonesia, dia main, saya tidak fokus pada pertandingan,” kata Adel mengakhiri percakapan.