Chat with us, powered by LiveChat
Search

Perubahan Jadwal Timnas Indonesia U-22 di Turnamen China Karena Arab Saudi

Jadwal Timnas Indonesia U-22 di turnamen CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 berubah. Semula, tim berjulukan Garuda Muda itu akan menghadapi Arab Saudi pada partai pertama, Rabu (9/10/2019).

Federasi Sepak Bola China (CFA) mengumumkan bahwa pertandingan kedua negara tersebut diundur hingga 15 Oktober 2019. Sebabnya, Arab Saudi gagal mendarat di China tepat waktu.

Melansir laman CFA, tidak disebutkan kapan seharusnya Arab Saudi tiba di Wanzhou, lokasi penyelenggaraan turnamen.

“Timnas Arab Saudi U-22 gagal menyewa penerbangan tepat waktu, mereka tidak dapat tiba di Wanzhou sesuai jadwal,” tulis pengumuman di laman CFA.

“Untuk memastikan kelancaran turnamen, panitia memutuskan bahwa pertandingan Timnas Arab Saudi U-22 dengan Timnas Indonesia U-22 yang semula digelar pada 9 Oktober 2019, akan ditunda hingga 15 Oktober mendatang,” lanjut pengumuman tersebut.

Timnas Indonesia U-22 juga sempat terlambat untuk berangkat ke China. Garuda Muda baru bertolak ke Negeri Tirai Bambu itu pada Senin (7/10/2019) malam WIB setelah sebelumnya sempat bermasalah dengan visa.

Adanya perubahan jadwal turnamen ini membuat Timnas Indonesia U-22 langsung bertemu dengan China pada 11 Oktober 2019 dan berhadapan dengan Yordania dua hari berselang.


TAG