Chat with us, powered by LiveChat
Search

Persib Vs Arema, Aji Santoso Berharap Wasit Tak Berat Sebelah

038315300_1492190259-aji

Laga antara Arema FC melawan tuan rumah Persib Bandung diprediksi akan berlangsung sengit, Sabtu (15/4). Tim berjuluk Singo Edan ini berharap wasit yang memimpin pertandingan memiliki kualitas bagus dan tidak berat sebelah.

“Saya mungkin berpikiran sama dengan Persib. Laga akan berlangsung dengan tensi panas. Tentu sangat nikmat jika dipimpin wasit yang bagus,” kata Pelatih Arema, Aji Santoso.

Menurutnya, pertandingan yang akan di gelar pukul 18.30 WIB akan sangat layak untuk dipimpin korps baju hitam terbaik di tanah air. Jika terwujud, hal itu dipastikan membuat penonton dalam pertandingan bertensi tinggi itu akan senang dan puas.

“Terlepas hasilnya bagaimana, semoga di akhir pertandingan tidak ada kesalahan yang diarahkan kepada wasit,” ungkapnya.

Pelatih kelahiran Kepanjen, Kabupaten Malang itu membandingkan dengan Piala Presiden 2017 lalu yang mana wasitnya tampil baik. “Jika wasitnya bisa seperti ketika Piala Presiden, pasti laga akan berlangsung menarik,” papar dia.

Selain itu, Aji juga optimistis dengan hasil yang akan dibawa pulang oleh timnya nanti setelah laga. Pasalnya tim pelatih Arema sudah bisa membaca kekuatan Persib, setelah melihat uji coba Maung Bandung ditayangkan televisi.

“Saya mengamati dua pemain marquee player Persib masih perlu waktu. Essien dan Cole punya skill bola di atas rata-rata. Saya berharap saat melawan Arema mereka belum padu,” Aji mengakhiri.