Chat with us, powered by LiveChat
Search

Pemain Jerman Dapat Rp 4 Miliar Jika Juara Piala Eropa 2016

tipsbetcash.com – Pemain Jerman masing-masing akan menerima bonus 300 ribu euro (Rp 4,49 miliar) jika mereka meraih gelar juara Piala Eropa 2016. Ini diumumkan asosiasi sepak bola Jerman (DFB), Kamis (31/3).

Pemenang Piala Dunia 2014 ini merupakan salah satu unggulan terdepan untuk turnamen yang diikuti 24 tim di Prancis. Jerman berada di Grup C bersama dengan Ukraina, Polandia dan Irlandia Utara.

DFB mengatakan bahwa, meskipun turnamen tahun ini memiliki lebih banyak tim dan putaran sistem gugur tambahan, tingkat bonus akan sama seperti untuk Piala Eropa 2012, di mana Jerman kalah pada babak empat besar.

Pemain akan menerima 50 ribu euro jika mencapai delapan besar, 100 ribu jika tampil di semifinal dan 150 ribu andai mencapai final.

“Saya senang dengan perjanjian ini,” kata manajer tim Oliver Bierhoff, setelah pembicaraan antara DFB dan para pemain. “Ini akan membawa perdamaian dan kejelasan menjelang turnamen.”

Ia mengatakan saat ini tim hanya perlu fokus pada tugas olahraga mereka di lapangan.

Jerman, yang akan bermarkas di Evian-les-Bains, dekat perbatasan Swiss, akan melakoni kick off melawan Ukraina pada 12 Juni di Lille.