Chat with us, powered by LiveChat
Search

Mourinho Berencana Duetkan Ibrahimovic dan Rashford

Pelatih Jose Mourinho berencana menduetkan Marcus Rashford dan Zlatan Ibrahimovic di lini serang Manchester United musim depan.

tipsbetcash.com –  Rashford menunjukkan kinerja gemilang pada paruh kedua musim lalu dengan melesakkan delapan gol dari 18 penampilannya bersama Setan Merah sebelum mendapatkan satu tempat di skuad Tim Nasional Inggris di Euro 2016.

Sementara itu, Ibrahimovic yang berusia 16 tahun lebih tua dibandingkan Rashford, telah mendarat di Old Trafford pada jendela transfer musim panas ini dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain.

“Mari saya mulai dengan intinya. 34 merupakan usia Zlatan dan 18 adalah umur Marcus Rashford. 34 kurang 18 dan kemudian dibagi dua merupakan usia sempurna untuk seorang pemain sepakbola,” kata Mourinho seperti dilansir laman Sports Mole.

“Jadi saya pikir mereka bisa menjadi pelengkap yang sempurna untuk satu sama lain dengan kualitas masing-masing,” ujar pelatih asal Portugal itu.

Manchester United akan memulai persiapan mereka untuk pertandingan pramusim melawan Wigan Athletic pada 16 Juli, meskipun Ibrahimovic dan Rashford mungkin tidak akan terlibat.