Search

Liecester City, Perkenalkan Jersey Baru Musim 2016/2017

tipsbetcash.com – Puma kembali meneruskan pekerjaannya sebagai produsen jersey Leicester setelah memperpanjang kontraknya hingga musim 2017/18. Perusahan apparel asal Jerman itu menggunakan slogan #kingBELIEVABLE dan #ForeverFearless untuk mempromosikan jersey terbaru The Foxes ini.

Masih mengandalkan warna biru royal dan sentuhan emas seperti musim 2015/16, jersey kandang Leicester ini diperkaya oleh corak garis-garis vertikal geometris di bagian depan dan juga menggunakan kerah tradisional. Puma sebelumnya menggunakan corak serupa pada jersey away Slowakia untuk Euro 2016.

Leicester City yang musim ini berhasil mengunci gelar juara Liga Inggris, secara resmi telah meluncurkan jersey kandang mereka untuk musim 2016/2017. Tak banyak perubahan pada jersey tersebut.

Perubahan hanya terdapat pada mahkota emas di atas tulisan King Power pada pusat Jersey. Di musim 2015/2016, warna mahkota tersebut adalah putih, sesuai dengan warna tulisan King Power itu sendiri.

Nuansa emas tak hanya terdapat pada mahkota di atas huruf “i”, jersey besutan Puma itu juga mengusung garis emas yang membujur di bagian lengan jersey. Warna emas biasanya memang digunakan oleh tim yang berhasil meraih gelar juara pada satu kompetisi.

Tak ada perubahan lain pada jersey biru Leicester musim depan. Jika diperhatikan lebih seksama, mereka hanya menambahkan kerah pada kostum The Foxes.

Penampakan jersey anyar Leicester City pertama kali muncul di situs resmi tim, Jumat (6/5/2016). Shinji Okazaki, kapten Wes Morgan, Kasper Schmeichel dan striker Jamie Vardy menjadi model yang memperkenalkan kostum kandang The Foxes.

Dikutip Daily Mail, gelandang Leicester City – Andy King mengaku tak sabar mengenakan kostum juara bertahan Liga Inggris itu di musim depan. King juga menyinggung tentang harga jersey timnya yang lebih murah dari harga jersey Chelsea.

“Kami tak bisa menunggu lebih lama lagi untuk berjalan di lapangan dengan kostum baru ini pada awal musim 2016/2016. Sebagai juara bertahan, kostum kami murah, lebih murah jika dibandingkan dengan jersey Chelsea musim depan,” kata KIng.

Sekadar informasi, jersey kandang Leicester City dibanderol dengan harga 50 Pound atau sekitar Rp 969 ribu. Sementara jersey Chelsea yang diluncurkan satu hari sebelumnya, dibanderol dengan harga 90 Pound atau sekitar Rp 1,7 juta.




7upcash 7upcash7upcash