Chat with us, powered by LiveChat
Search

Ini Penyebab Conte Begitu Semangat Saat Berada di Pinggir Lapangan

Bos Chelsea, Antonio Conte, belum lama ini memberikan penjelasan mengenai selebrasi ‘liar’ yang ia tunjukkan ketika mereka menang atas Arsenal pekan lalu.

The Blues mencatat kemenangan 3-1 atas Gunners dan kini unggul 12 angka dari tim asuhan Arsene Wenger.

Gol dari Marcos Alonso, Eden Hazard, dan Cesc Fabregas, membuat tim London Barat meraup tiga angka penuh. Dan gol indah pemain Belgia membuat Conte amat gembira, hingga ia merayakannya dengan para penonton yang ada di sisi lapangan.

Conte lantas mengatakan bahwa ia adalah pria yang selalu mencurahkan emosi dalam tiap pekerjaannya. “Saya kira saya menjalani pekerjaan saya dengan intensitas yang luar biasa, karena saya memberikan, tidak hanya 100, namun 120 atau 130 persen,” tuturnya di laman resmi klub.

“Saya kira saya selalu menunjukkan gairah dan emosi saya dan saya ingin menunjukkan itu pada pemain. Saya menikmati laga dengan intensitas tinggi dan kadang ketika ada momen penting, sulit untuk menjaga antusiasme dan kesabaran.”

“Bagus jika anda bisa membagi emosi dengan para pemain, staff, dan kadang juga dengan fans, karena saya ingin ini dan saya kira saya pantas mendapatkannya, untuk semua kesabaran yang saya berikan dalam kehidupan saya di sepakbola.”