Chat with us, powered by LiveChat
Search

Cara Bermain Dan Komunikasi Demerson Bruno Costa Lebih Cocok Di Persela

Setelah melihat aksi pemain asing di posisi pertahanan yang datang, pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, merasa yakin Demerson Bruno Costa merupakan sosok yang cocok untuk menggantikan peran Mawouna Amevor di lini pertahanan Laskar Joko Tingkir pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Demerson Bruno Costa sudah tiga hari menjalani seleksi bersama Persela Lamongan. Mantan bek Bali United itu tampaknya menarik perhatian tim pelatih Persela untuk masuk dalam skuat.

“Pengganti Amevor adalah Demerson,” ujar pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, seperti dilansir dari situs resmi Liga 1.

Pernyataan Nilmaizar itu sekaligus memastikan Demerson berhasil mengungguli dua pemain asing lainnya, Mauricio Leal dan Thiago Moura yang juga melakukan seleksi bersama Persela.

Nilmaizar dan tim pelatih Persela memproyeksikan Demerson sebagai pengganti paling ideal untuk Amevor. Hadirnya mantan bek Bali United itu diharapkan bisa menjadi solusi rapuhnya pertahanan Persela yang sejauh ini sudah bobol hingga 28 kali.

“Cara bermain dan komunikasinya lebih cocok dengan Persela Lamongan,” ujar Nilmaizar soal sosok Demerson.

Rekomendasi yang diberikan oleh Nilmaizar memiliki arti Demerson segera menjalani proses kepindahan ke Persela Lamongan. Bahkan Nil pun berharap pemain tersebut sudah bisa siap bermain saat menghadapi Perseru Badak Lampung FC dalam laga tunda pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019, Rabu (11/9/2019).

Namun, hal tersebut belum bisa dipastikan saat ini. Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, mengakui telah menerima rekomendasi tim pelatih terkait Demerson. Namun, hingga saat ini Demerson belum menandatangani kontrak karena masih harus melakoni tes medis bersama Persela.