Chat with us, powered by LiveChat
Search

Arsene Wenger Bantah Rumor Arsenal Ingin Rekrut Karim Benzema

karim-benzema-real-madrid-copa-del-rey-18012017_1ibtjk7zprod713187whu3il45

Arsenal kembali dikabarkan tertarik merekerut penyerang Real Madrid Karim Benzema, namun sang manajer Arsene Wenger membantah hal tersebut dan menyatakan timnya tidak butuh tambahan penyerang.

Kabarnya presiden Real Madrid Florentino Perez telah menawarkan Benzema pada The Gunners dan rival mereka di Liga Primer Inggris Chelsea, setelah kecewa dengan performa penyerang berusia 29 tahun itu musim ini.

Arsenal telah beberapa kali disebut-sebut sebagai klub yang berpotensi mendapatkan Benzema, namun Wenger mengatakan rumor terakhir sedikit mengejutkan, ia yakin lini depannya tidak butuh tambahan tenaga.

“Karena dia berasal dari Prancis, dan mungkin ada beberapa kabar yang menyebutkan ia akan meninggalkan Madrid. Tapi seperti yang telah saya katakan, kami tidak butuh merekrut seorang penyerang,” ujar Wenger ketika ditanya tentang rumor yang mengaitkan Benzema dengan Arsenal dalam sesi konferensi pers, Senin (30/1).

Wenger juga menyatakan tidak berencana merekrut Benzema musim depan.

“Itu bukan hal yang saya pikirkan saat ini. Saya hanya memikirkan laga selanjutnya kontra Watford. Kami memiliki skuat yang besar, kami tidak butuh membeli pemain. Secara umum bursa transfer Januari sangat sepi. Semua tim khususnya klub besar memiliki skuat yang besar. Itulah mengapa tidak banyak yang terjadi.”

“Ini bukan hanya tentang merekrut pemain, anda harus melihat kebutuhan skuat. Saya yakin secara jumlah dan kualitas, kami mampu menunjukkan yang terbaik. Kini tergantung kami untuk bisa tampil dengan kualitas yang sesuai untuk mencapai tujuan dan ambisi kami,” ujar manajer asal Prancis tersebut.

Arsenal akan menjamu Watford saat berlaga dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Rabu (1/2) dini hari WIB.